Bupati Solok Minta Masyarakat Pelajari Pembayaran Non Tunai

Solok, Editor.- Dalam rangka menyongsong pembayaran non tunai, Bupati Solok menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat mulai melakukan langkah-langkah untuk menghadapi masa itu.

Bupati Solok Gusmal, SE, MM menyatakan, pada saat sekarang ini masyarakat sudah merasakan peranan Bank, dan diharapkan kepada seluruh Bank untuk dapat meningkatkan/memperbanyak dan mempermudah proses pencairan Kredit Usaha Rakyat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Gusmal menginginkan terjalinnya kerjasama yang efisien dan efektif dengan perbankan di Solok ini khususnya dan diminta kepada seluruh kepala SKPD untuk dapat mempelajarinya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Solok, Gusmal, SM, MM  acara Coffe Morning yang diselenggarakan Bank Mandiri Cab, Solok, Jum’at, 13 Oktober 2017 di D’Relazion, Kota Solok. Hadir pada kesempatan tersebut Forkopimda Kabupaten Solok, Wakapolres Solok, Ketua GOW Kabupaten Solok, Kepala Perbankan Solok, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, BPJS Kesehatan Solok Kementrian Agama Kabupaten Solok, Kepala OPD se Kabupaten Solok dan Para Camat dan Wali Nagari.

Kegiatan tersebut bertema: BUMN hadir untuk Negeri. Bersama pemerintahan Kab. Solok dan Forkopimda  kita bangun pribadi mandiri, maju bersama untuk mandiri. ** Febrian D Gumanti\Olga\Hms

421 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*