Bupati Solok Lepas Peserta Mapala Unand Mountain Running Competition

Bupati Gusmal saat memberi sambutan.
Bupati Gusmal saat memberi sambutan.

Arosuka, Editor.- Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM melepas secara resmi peserta Mapala Unand Mountain Running Competition, bertempat di Halaman Kantor DPRD Kab. Solok, Sabtu (17/8).

Dalam sambutannya bbupati mengatakan, kegiatan ini adalah sarana bagi mahasiswa dalam mengembangkan hobby dan Mountain Running ini juga merupakan upaya dalam mempromosikan potensi yang dimiliki Kab. Solok, terutama dibidang wisata.

“Sampai sorre kemaren sudah ada lebih kurang 4000 orang yang mendaki, bahkan juga melaksanakan upacara di puncak gunung. Saya berpesan agar seluruh peserta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan. Jangan lakukan hal-hal yang dilarang dan tetap jaga komunikasi antar sesama, dan segera laporkan jika terjadi hal-hal yang diluar rencana,” kata Gusmal

Sebelumnya ketua pelaksana kegiatan Dafir Adios melaporkan, kegiatan dilaksanakan selama tiga dua hari (17-18/8) dan dibagi dalam tiga kategori. Yaitu untuk tingkat Pelajar dengan jarak tempuh 20 km, tingkat Mapala dengan jarak tempuh 25 km dan Umum dengan jarak tempuh 30 km.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Kepala Disdikpora Kab. Solok,  

Kabid Umum dan Sumber Daya Unand Imrizal, SE, MM dan Kabag Kemahasiswaan Unand Drs. Yusdial, SH, MM. ** Rhian/Kobar/Hms

83 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*