Bupati Solok Lepas Mapala Unand Mountain Running Competition ke Gunung Talang




Pelepasan Mapala Unand ke Gunung Talang.
Pelepasan Mapala Unand ke Gunung Talang.

Arosuka, Editor.- Bupati Solok Gusmal, SE, MM berharap kegiatan mapala UNAND ini bernilai positif, baik bagi pribadi dan daerah, serta berterima kasih telah menjadikan Gunung Talang di Kab. Solok sebagai lokasi Mountain Running Competition.

Hal tersebut diungkapkan ketika melepas Mapala Unand Mountain Running Competition di Gunung Talang, di Lapangan Apel Arosuka, Sabtu (11\8).

Bupati juga berpesan agar peserta selalu menjaga setiap ligkungan dan daerah yang dilewati, serta menjaga kebersihan dan mengingatkan agar dalam melakukan perjalanan tidak ada yang takabur, jaga keamanan dan kebersamaan serta jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat yang dilalui.

Sebelumnya ketua pelaksana kegiatan Awal Fadli melaporkan, tujuan kegiatan untuk memeriahkan penyambutan HUT RI ke 73, sekaligus untuk diskusi dengan perangkat desa mengenai ligkungan hijau karna akan memberikan bantuan 1000 bibit pohon nangka untuk ditanam di sekitar Gunung Talang. Selain itu juga mempromosikan jalur wisata pendakian Gunung Talang melalui Arosuka. Peserta kegiatan tingkat nasional ini diikuti seluruh mapala di perguruan tinggi di Indonesia yang terdiri dari putra 58, putri 12, pelajar putra 39, pelajar putri 10, jumlah 119.

Hadir pada kegiatan ini Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Anggota DPRD Kab. Solok Arlon Sutan Sati, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Solok Yandra, SE, M.Si, Kadis Perhubungan Kab. Solok, Eva Nasri, Wakil Rektor UNAND Dr. Ir. Hermansyah, MS. M.Sc dan Pembina Mapala UNAND Dr. Wilson Novarino. ** Rhian\Doni\Hms

85 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*