Bupati Solok Lantik 13 Pejabat Fungsional

Pelantikan 13 pejabat fungsional di Kab. Solok oleh Bupati Gusmal.
Pelantikan 13 pejabat fungsional di Kab. Solok oleh Bupati Gusmal.

Arosuka, Editor.- Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM  melantik 13 (tiga belas) Pejabat Fungsional di lingkup Pemrintahan Kabupaten Solok, Kamis (2/7) bertempat di Rumah Dinas Bupati Solok Guest House.

Adapun pejabat fungsional yang dilantik 5 orang dari dinas pendidikan dan 8 orang dari dinas kesehatan. pelantikan dan merupakan hal yang wajar dan perlu dimaknai sebagai kebutuhan organisasi. Pegawai diharapkan dapat berkontribusi dalam berbagai inovasi pengelolaan dan melahirkan sebuah pemikiran dan gagasan dalam membentuk karater yang mandiri.

Bupati Solok dalam arahannya menyampaikan, Pelantikan jabatan fungsional ini merupakan implementasi peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negri sipil bahwa setiap PNS yang di angkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dan diambil sumpahnya/janjinya menurut agama dan kepercayaanya.

Dalam acara pelantikan yang juga dihadiri oleh Sekdakab Solok Aswirman, Kadis BKSDM Aliber Mulyadi serta Kadis Pendidikan Zulkisar tersebut Bupati mengatakan , Sumpah jabatan pada hakekatnya jabatan fungsional merupakan jabatan teknis yang memiliki kompetensi terterntu, baik keahlian maupun pendidikan, sehingga pejabat fungsional akan lebih fokus dalam melaksanakan tupoksi di masing-masing pekerjaan yang di emban.

Jabatan adalah amanah, jabatan adalah kepercayaan. Untuk itu, kepada pejabat fungsional yang baru dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini, saya ucapkan selamat bekerja, dengan harapan saudara mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang dan senantiasa bekerja keras mengumpulkan angka kredit karena akan mempengaruhi Output organisasi.

“Saudara akan berada di garda terdepan dalam tupoksi masingh-masing jabatan funghsional, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepda masyarakat. Kepada seluruh pejabat, baik yang dilantik pada hari ini maupuin yang hadir saya tekankan agar senantiasa menunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi.” kata Gusmal** Roni Akhyar/Hms

170 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*