Bupati Solok Gelar Coffee Morning

Arosuka, Editor.- Pemkab Solok melaksanakan Coffee Morning bertempat di Guest House,  Jum’at (27/1). Pada kesempatan itu juga diperkenalkan Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok yang baru, Drs. H. Alizar Chan, M.Ag.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok Gusmal, Plt Sekda Kab Solok  Edisar, Kajari Solok Aliansyah, Kapolres Arosuka  AKBP Reh Ngenana, Kapolres Solok Susmelawati, Rosya, Kasdim 0309 Solok: Mayor Supadi AS, Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru, Ketua Pengadilan Agama Koto Baru, Ketua TP PKK kab Solok  Ny. Desnadevi Gusmal, kepala kantor Kemenag Drs. H. Alizar Chan, M.Ag,  Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kab Solok .

Dalam sambutannya Bupati Solok Gusmal mengatakan, tujuan forum ini adalah untuk saling berkoordinasi dan komunikasi dan serta menyelesaikan masalah di luar kedinasan.

“Saya minta kepada para kepala SKPD menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan persoalan-persoalan  yang ada kepada kelembagaan yang ada di Kab. Solok.

Pada kesempatan itu bupati juga berbicara tentang program tax amnesti ini sudah berada pada tahap ke 3. Kepada para pejabat yang belum melaporkan hartanya segera lah untuk melaporkanya ke kantor pajak. ** Febrian D’Gummanti/Olga/Hms.

864 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*