Bupati Solok Apresiasi Walinagari Kinari

Bupati Gusmal saat memberi sambutan.
Bupati Gusmal saat memberi sambutan.

Kinari, Editor.- Maksud dan tujuan Tim Safari Ramadhan (TSR) ini adalah mempererat tali silaturahmi dan yang terpenting adalah menampung aspirasi dari masyarakat, khususnya di Nagari Kinari ini. Saya apresiasi masyarakat kinari karena pada malam yang ke 17 ini masyarakat nya masih antusias dalam melaksanakan ibadah tarwih.

Demikian diungkapkan Bupati Solok, Gusmal, SE. MM dalam sambutannya pada kunjungan TSR ii Mesjid Jamik Taqwa Nagari Kinari Kecamatan Bukit Sundi, Jum’at (1/5).

Lebih lanjut dikatakan bupati, berdasarkan laporan dari walinagari tadi, saya sangat senang karena pemerintahan Nagari Kinari berjalan dengan baik serta didukung oleh semua kelembagaan di nagari.

“Saya berharap kepada dan  orang tua yang memiliki anak remaja khususnya, untuk lebih waspada karena pada saat ini banyak sekali fenomena negative. Diantaranya yaitu LGBT dan narkoba yang telah masuk sampai ke pelosok nagari,” harap Gusmal.

Sebelumnya Wali Nagari Kinnari melaporkan, program magrib Al-Qur’an dan Subuh Berjamaah sudah dapat kami laksanakan dan telah membentuk majelis ulama nagari dan unit pengelola zakat nagari. Di kinari juga sudah melaksanakan ronda malam, dalam rangka menjaga keamanan nagari.

Ikut hadir pada kesempatan tersebut   Asisten 3 Raflis, Inspekur Daerah Kab Solok Hermantias, Kepala Kesbangpol Junaidi, Kadis Koperindag Nasripul Romika, Kepala Barenlitbang H. Dusral, Kadis Perikanan drh. Kenedy Hamzah , Kadis Kominfo Mulyadi Marcos. Kadis KB Zulfahmi. Kabag Humas Devi Pribadi dan Camat Bukit Sundi. ** Rhian/Olga/Hms

 

552 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*