Bupati Solok Apresiasi Program LPDP RI

Arosuka, Editor.- Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM sangat mengapresiasi program pemerintah melalui Lembaga Pengelola Dana Pendidikan Republik Indonesia (LPDP RI) untuk mempersiapkan generasi emas Indonesia tahun 2045.

Hal itu diungkapkannya saat menerima kunjungan Perwakilan Awardee Lembaga Pengelola Dana Pendidikan Republik Indonesia (LPDP RI) Kabupaten Solok Nova Syafni dan Bismi Fornandes di Guest House Arosuka, Rabu (10/1).

Kedatangan Perwakilan LPDP RI tersebut bertujuan memperkenalkan tentang Mata Garuda (MG) Sumatera Barat, khususnya Kabupaten Solok dan menawarkan kepada masyarakat Kabupaten Solok yang ingin melanjutkan studinya, dimana saat terdapat 15 (lima belas) orang putra putri Kabupaten Solok yang melanjutkan kuliah S.2 dan S.3 di dalam dan di luar negeri dengan bea siswa dari LPDP RI.

“Saya menyambut baik keberadaan putra putri Kabupaten Solok yang berhasil memperoleh bea siswa dari LPDP RI. Diharapkan adanya komunikasi yang berkelanjutan dari penerima bea siswa dalam kontribusinya untuk pembangtujnan daerah,” kata Gusmal yang pada kesempatan itu didampingi oleh Kabag Huuas, Devi Preibadi, S.Sos. ** Febrian D’Gumanti/Ismardi/Hms

720 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*