Bupati Sijunjung “Baminantu”, Semoga Menjadi Keluarga Samawa

Akad nikah putri Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Rima dengan Beni.
Akad nikah putri Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Rima dengan Beni.

Sijunjung, Editor.- Acara pernikahan ini merupakan sebuah harapan dan doa bagi kehidupan Rima dan Beni dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Doa dan restu dari semua handai taulan menjadi kebaikan dalam menjalaninya.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit Dt. Malintang Panai selaku tuan rumah kedua mempelai, pada acara pernikahan Rima dan Beni di Muaro Sijunjung, Kamis (29/3).

Lebih lanjut dikatakan Wagub, kehadiran Men PAN RB Bapak Dr. H. Asman Abnur,  SE. MSi,  Ketua DPRD Sumbar Ir. Hendra Irwan Rahim, dalam penyelenggaraan pernikahan anak kita dr.  Astria Rima Rara Yuswir dan dr. Beni Primayana Sp. An,  anak kesayangan  Bupati Yuswir Ariffin dan Bapak Yunanto Masri,  semoga menjadi rahmat bagi kehidupan keluarga ini menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah (Samawa).

Hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua  DPRD Hendra Irwan Rahim, deputi MenPAN RB Ir. H. Shadiq Pasadique, MSi. MUI Sumbar Buya Masoed Abidin,  Wakil Bupati Sijunjung, Sekdakab, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sijunjung.

“Kepada ananda Rima dan Beni, selamat menempuh hidup baru,  arungilah kehidupan berkeluarga dengan baik sesuai Sunnah Rasul dan Agama kita, mulailah dengan kasih dan sayang,  jangan pernah meninggalkan ibadah,  hormati kedua orang tua untuk mendapat ridho kemulian hidup,” kata Nasrul Abit. ** Zardi/Hms

694 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*