Bupati Pessel Hendrajoni, Tutup Tournament Wali Nagari Punggasan Cup II

Bupati Hendrajoni menyerahkan tropi pada juara.
Bupati Hendrajoni menyerahkan tropi pada juara.

Penggasan, Editor.- Laga Final tournament Wali Nagari Punggasan Cup II, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Minggu (12/1) antara Ps. Indra Vs Ps. Postar ( Air Haji), di lapangan bola kaki Punggasan, di resmi ditutup oleh Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni. 

Pada kesempatan itu Bupati menyerahkan hadiah juara I dan II, serta pemain terbaik, total bantuan Rp. 11 juta rupiah yang diserahkan langsung pada Wali Nagari Punggasan, Gustiward dan dihadiri Camat Punggasan serta  Kapolsek Air Haji.

Wali Nagari Punggasan Gustiwardi mengucapkan terima kasih serta apresiasi pada Bupati Hendrajoni telah perduli dengan kemajuan olahraga di Kabupaten Pessel, khususnya sepak bola di Nagari Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti.

“Kita, berharap dari tournament ini, akan muncul bibit – bibit sepak bola, yang bisa maju dalam tingkat Kabupaten maupun Provinsi,” tegas Gustiwardi.

Sementara itu dalam kata sambutannya Bupati Hendrajoni mengatakan, tournament seperti ini cukup positif, untuk mencari bibit – bibit pesepak bola yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan dalam rangka memajukan olahraga di Pessel, Pemkab Pessel, saat ini telah membangun sport center.

Untuk itu Hendrajoni berharap ada tim terbaik serta pemain terbaik dari club sepak bola, yang nantinya bisa berlaga di tingkat Kabupaten, Provinsi. 

“Wadah seperti positif, agar generasi muda kita jauh dari Narkoba, Miras dan hal negatif lainnya, dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” ujar Hendrajoni.

Agar lebih memacuh semangat para pemain, Hendrajoni menyerahkan hadiah bagi pemenang juara I, II dan pemain terbaik total Rp.11 juta rupiah. Ps.Postar berhasil juara I setelah berhasil mengalahkan Ps.Indra 1-0. ** Findo/Rio

76 Total Dibaca 9 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*