Bupati Mentawai Mutasikan 15 Pejabat Eselon II

Bupati Mentawai bersama pejabat yang dilantik.
Bupati Mentawai bersama pejabat yang dilantik.

Mentawai, Editor.- Bupati kabupaten Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Subaggalat . melantik 15 pejabat Eselon II di lingkungan Pemkab Kab Kepulauan Mentawai di Aula kantor Bupati (11/3 ).

Pejabat yang baru di lantik Joni Anwar dilantik adalah Kepala Dinas Pariwiasta dan Kepemudaan yang sebelumnya menjabat kapala Dinas. Kominfo, menggantikan Desti Seminora  yang dilantik menjadi Assiten II  Perekonomian dan pembanguanan. 

Saudara Halomaan Pardede  dilantik menjadi Sekretaris DPRD Kab. Mentawai, A Oreste Sakeroe dilantik menjadi Kepala DinasPendidikan dan kebudayaan, dimana sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian  dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Sermon  dilantik menjadi  Kepala Kepegawai an Pengembangan  Sumber Daya Manusia sebelumnya kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dulsumarno dilantik menjadi Kepala Polisi Pamong Praja.  

Bupati Yudas Subaggalet pada kesempatan itu mengatakan, penjabat yang baru di lantik di OPD harus memberikan inovasi baru. Harus bekerja kerja cepat karena Mentawai sudah ketinggalan.

“Jangan ada kepala OPD yang tidak transparan. Kita inginkan  semuanya bekerja nyata.” kata Yudas.

Sekda, Asisten I,  II, III nan inpsektorat harus menjalan tugas dan fungsi pengawasan, sehingga kepala daerah bisa melakukan sikap untuk menentukan kebijaksanaan, lanjut bupati.

Pelantikan disaksikan oleh pejabat Eselon II lainnya, diantaranya Kepala Dinas Pekerjaan dan  Tata Ruang,  Elfi dan Keepala Dinas  Perhubungan, Edi Sukarni. Juga turut hadir unsur pimpinan daerah, Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP. Hendri Yahya, Dandim diwakili Danramil.Basarnas Akmal, Wakil Bupati Kab Kep Mentawai dan  Ketua DPRD Kabupaten  Mentawai. ** Afridon.

269 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*