Bupati Limapuluh Kota Saksikan Sertijab Camat Akabiluru

Bupati Irfendi Arbi memasang pin kepada
Bupati Irfendi Arbi memasang pin kepada

Limapuluh Kota, Editor.- Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, menyaksikan acara serah terima Camat Akabiluru dari pejabat lama, Elfitria, kepada pejabat baru, Elfi Rahmi. Acara sertijab tersebut dilangsungkan di aula kantor camat setempat, Kamis (25/1).

Selain bupati, tampak hadir antara lain anggota DPRD daerah pemilihan wilayah itu, wali nagari se Kecamatan Akabiluru, beberapa kepala organisasi perangkat daerah, Danramil, Kapolsek, para camat, para tokoh masyarakat, anggota Tim Penggerak PKK, para wali jorong, serta para undangan.lainnya.

Usai sertijab camat, juga dilakukan serah terima Ketua TP PKK Kecamatan Akabiluru dari Ny. Erva Yanita kepada Ny. Titin Elfi Rahmi. Bupati, dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk saling bersinergi membangun daerah.

“Limapuluh Kota harus aman, maju, dan sukses untuk masa mendatang,” kata Irfendi. Menurutnya, komitmen lebih menumbuhkembangkan daerah ini, terutama dalam memenuhi dan melayani kebutuhan masyarakat, pemerintah kabupaten harus memegang teguh sistem dalam tatanan birokrasi.

“Semua kita harus taat sistem terutama dalam pengendalian keuangan daerah. Daerah ini harus aman, dan tanggung jawab itu dilakukan mulai dari tingkat jorong hingga bupati. Karena kita digaji dengan uang rakyat,” ujar Irfendi.

Pejabat lama, seorang waniya energik, Elfitria, mendapat tugas baru sebagai Sekretaris di Badan Kepegawaian Daerah. Sementara pejabat baru Elfi Rahmi sebelumnya bertugas di Dinas Perdagangan dan Koperasi Limapuluh Kota. ** SAS

854 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*