Bupati Kerinci, Adirozal, Resmikan Tunamen Bupati Cup 2019

Pengalungan medali kehormatan kepada Bupati Adirozal.
Pengalungan medali kehormatan kepada Bupati Adirozal.

Kerinci, Editor.- Bupati kerinci, Jum’at 2 Agustus 2019 membuka secara resmi Turnamen Bupati Cup. Turut hadir dalam pembukaan turnamen bupati cup kapolres kerinci. Bertemapat di desa Lubuk Nagodang Kec.siulak Kabupaten Kerinci.

Bupati Cup ini di ikuti oleh 25 Club se kabupaten Kerinci dan Kota sungai penuh. club tersebut adalah club terbaik.

Masing masing club akan diperkuat oleh para pemain PS Kerinci dan PS Kota Sungai Penuh. Total hadiah yang akan diperebutkan sebanyak Rp 10 juta rupiah akan di bagi untuk juara 1, 2 dan juara 3.

Pada iven yang dibuka lansung oleh Bupati Kerinci tersebut akan bertanding club Kodim 0417/ Kerinci Vs Pemda Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutan pada pembukaan turnamen Bupati Cup Bupati Kerinci menyampaikan, “jadikanlah turnamen ini sebagai ajang silahturrahmi.Wujudkan generasi muda yang bersih dari Narkoba dan perbanyak mengarahkan anak remaja ke arah yang positif, khususnya di bidang olahraga, serta kepada para pemerintah daerah untuk terus mengali bibit generasi muda agar dapat menuju ajang Nasional”. 

Turnamen ini bertepatan dengan Hari kemerdekaan RI 17 Agustus. Saya  berharap dukungan dari semua pihak demi kelanjaran turnamen ini, ungkap Bupati Kerinci.

Usai menyampaikan sambutan acara dilanjutkan pelepasan balon oleh Bupati Kerinci didampingi Kapolres Kerinci sebagai tanda resminya Dibuka Turnamen Bupati Cup antar Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. **KM

211 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*