Bupati Kerinci, Adirozal, Lantik Empat Kepala Dinas

Kerinci, Editor. Untuk mengisi kekosongan pimpinan di ruang lingkup pemerintahan Kabupaten Kerinci, Bupati Adirozal melantik empat kepala dinas baru bertempat di ruang aula kantor Bupati Kerinci, Kamis (9/11) lalu.

Kepala Dinas yang dilantik adalah Drs. Rapuan, MH sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Drs. H. Hasferi Akman, MSi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Drs. H. Noviar, SE, M,Si sebagai Kepala Kepala Dinas PPTSP dan Naker dan Darifus, SE, MSi sebagai Kepala Dinas Badan Penanganan Bencana Daerah.

Keempat orang ini di percaya untuk mengemban amanah yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan juga meningkatkan kinerja di dinas masing-masing, untuk menuju Kerinci lebih baik.  Menjadi pemimpin yang amanah, bersih dari korupsi atau perbuatan yang merugikan masyarakat dan negara.

Dalam amanahnya Bupati Kerinci, Adirozal mengatakan, jadilah kepala dinas yang amanah dan menjauhi tindakan yang dapat merugikan diri  sendiri dan merugikan negara.

Sebagai kepala dinas memang banyak godaan. Untuk itu kita harus mampu mengendalika diri dari tindakan yang menyimpang. Diharapkan kepada para istri kepala dinas untuk mendukung suami dalam mengemban tugasnya.

“Selamat bertugas kepada para kepala dinas yang baru dilantik. Semoga dapat mengemban amanah untuk menjadikan Kabuapaten Kerinci lebih baik,” kata  Adirozal. ** Khumaini/ Mustafa

872 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*