Bupati Irfendi Arbi Terima Penghargaan Pembina Siddhakarya

Bupati Irhendi dengan penghargaan yang diterimanya.
Bupati Irhendi dengan penghargaan yang diterimanya.

Limapuluh Kota, Editor.- Keseriusan Bupati Limapuluh Kota H.  Irfendi Arbi mendukung dan memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di daerahnya membuahkan hasil. Hal itu terbukti dengan diraihnya sejumlah penghargaan bagi UMKM, termasuk penghargaan Siddhakarya (penghargaan kualitas dan produktivitas 2018) oleh UMKM di daerah itu.

Atas dukungan dan pembinaannya terhadap perusahaan yang berhasil mendapatkan penghargaan produktifitas Siddhakarya tersebut, Bupati Irfendi Arbi diganjar penghargaan oleh Gubernur Sumatera Barat yang diserahkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Benny Warlis di Hotel Pangeran Beach Padang, Rabu (21/11).

Selain penghargaan bagi Bupati Irfendi Arbi selaku pembina UMKM di Kabupaten Limapuluh Kota, pada acara itu juga diserahkan penghargaan Siddhakarya (penghargaan kualitas dan produktifitas 2018) bagi usaha F1 Aina dari Jorong Koto Baru Kenagarian Batu Hampar Kecamatan Akabiluru dengan kualifikasi mulai berbenah (Beginning Improvement), serta penghargaan bagi Ganepo 99 dari Padang Kandi Kenagarian VII Koto Talago Kecamatan Guguak yang masuk nominasi dalam penilaian kinerja perusahaan tahun 2018.

Bupati Irfendi Arbi yang dimintai komentarnya mengaku bangga dan mengapresiasi pemberian penghargaan Siddhakarya tersebut. Ia berharap penghargaan itu dapat mendorong dan memotivasi pelaku usaha-usaha kecil dan menengah di Kabupaten Limapuluh Kota untuk terus berbenah dan berprestasi.

“Alhamdullillah, atas izin Allah kita mendapatkan penghargaan Siddhakarya. Kita berharap penghargaan yang diraih ini dapat mendorong dan memotivasi para pelaku usaha-usaha kecil dan menengah di Kabupaten Limapuluh Kota untuk terus berkembang,” tutur Irfendi sembari mengatakan  Pemkab Limapuluh Kota akan terus mendukung dan melakukan pembinaan terhadap para pelaku-pelaku usaha di daerah ini.** Yus

 

192 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*