Bupati Irfendi Arbi Prioritaskan Jalan Pakan Rabaa-Mungka

Lima Puluh Kota, Editor.- Meskipun bertugas baru 7 bulan lebih, namun Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi bersama SKPD terkait selalu memperhatikan aspirasi masyarakat dan akan menyikapi setiap keluhan dari berbagai elemen masyarakat, terutama insfrasruktur dan perekoniman.

Hal tersebut disampaikan Bupati Irfendi Arbi dalam rapat paripurna DPRD terhadap jabawan masing-masing fraksi DPRD, tentang pembentukan dan Susunan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), bertempat di aula DPRD setempat.

Hari ini, kita jawab pandangan umum dari fraksi PPP yang disampaikan lewat juru bicaranya Ridhawati, perencanaan kedepannya, mengingat kondisi jalan Lampasi-Mungka kabupaten Lima Puluh Kota, sebagian besar kondisinya memang sudah rusak berat akibat genangan air karena tidak ada drainase.

Dijelaskan Bupati Irfendi Arbi, dalam rangka untuk kelancaran arus distribusi barang yang merupakan salah satu prioritas di bidang ekonomi, maka tahun 2017 direncanakan akan dilakukan perbaikan serta pengaspalan jalan sepanjang 5 Km dari Pakan Rabaa menuju Mungka.

“Demikian juga halnya dengan ruas jalan Kampung Tangah-Talang, perbaikan jalan serta pengaspalannya sepanjang 4 Km yang dimulai dari simpang menuju Maur ke Kampung Tangah, pekerjaannya juga akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang, “ujar Bupati.

Sementara itu, ketua DPRD Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo kepada sejumlah wartawan usai rapat paripurna, mengatakan, keseriusan bupati Irfendi Arbi bersama SKPD terkait menyikapi kelurahan masyarakat diyakini akan terwujud dan tepat sasaran.

Kemudian, kita paham sekali terhadap sosok bupati Irfendi Arbi karena pernah menjadi Wakil Bupati Lima Puluh Kota dan mantan anggota DPRD di kota Padang. “Berdasarkan berbagai pengalaman itu, tentunya dia akan menyikapi setiap keluhan masyarakat, “ ujarnya. ** Yus

610 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*