Bupati Irdinansyah Tarmizi Salurkan Bantuan Gempa Lombok Lewat TV One

Penyerahan bantuan untuk korban gempa di Lombok oleh Bupati Irdinansyah kepada TV One.
Penyerahan bantuan untuk korban gempa di Lombok oleh Bupati Irdinansyah kepada TV One.

Jakarta, Editor.- Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 125.000.000 kepada TV One untuk disalurkan pada korban bencana gempa Lombok melalui yayasan Satu Untuk Negeri TV One yang disiarkan langsung pada program berita “Apa Kabar Indonesia”,  Sabtu (1/9), di Epi Walk Komplek Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan.

Demikian dijelaskan Kabag Humas dan Protokol Syahril yang ikut mendampinggi Bupati dalam acara tersebut melalui telepon selulernya.

Selanjutnya Syahril menyampaikan,saat menyerahkan bantuan tersebut Bupati  Irdinansyah Tarmizi mengatakan, bantuan ini berasal dari sumbangan Pelajar, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Masyarakat Tanah Datar pada umumnya,hal ini merupakan  bentuk kepedulian antar sesama yang diharapkan dapat membantu korban bencana gempa Lombok yang masih sangat membutuhkan bantuan baik berupa materi dan lainnya.

“Alhamdulillah, kita bawa bantuan untuk meringankan beban saudara kita di Lombok sebanyak Rp. 125.000.000 berasal dari pengumpulan sumbangan Pelajar, ASN dan Masyarakat Tanah Datar,” ujarnya.

Bupati mengatakan,  bantuan itu dipercayakan kepada Yayasan Satu Untuk Negeri TV One menyalurkannya  agar lebih memudahkan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dalam penyaluran bantuan yang telah terkumpul,kalau Pemerintah Daerah sendiri yang akan mengantarkan lansung ke Lombok yang akan memakan waktu dan biaya.

“Nanti  juga akan ada bantuan susulan karena pengumpulan sumbangan pada saat ini  masih berjalan  dan kita berharap agar bantuan  dapat bermanfaat bagi masyarakat Lombok,”ujar Irdinansyah

Acara yang berlangsung pada segment terakhir itu pun ditutup dengan  penyerahan uang tunai yang diterima oleh pihak TV One yang ikut disaksikan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanah Datar Yuhardi .** Jum

237 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*