Bupati Hendrajoni Tinjau Abrasi di Batu Kalang

Painan, Editor.- Bupati Hendrajoni dan rombongan yang turun ke lapangan, terkait abrasi pantai yang terjadi di Batu Kalang Kecamatan Koto XI Tarusan baru baru ini, disambut hangat oleh camat serta tokoh masyarakat setempat.

Sejak dilantik 17 Februari lalu, Bupati terpilih Hendrajoni terlihat sibuk. Tak hanya mengurus kedisiplinan pegawai di kantor, masalah kenyamanan masyarakat menjadi agenda penting pagi nya. Dari pagi hingga malam bupati ini sibuk mengurus daerah teritorialnya.

Hal ini dibuktikan saat bupati berkunjung ke pantai Batu Kalang baru baru ini, meski sudah diluar jam dinas, Hendrajoni tetap merespon keluhan rakyatnya atas ancaman abrasi pantai yang kian hari makin mencemaskan. Bahkan jalan penunjang di kawasan objek wisata tersebut amblas sepanjang 40 meter. Sekitar pukul 17 WIB bupati dan rombongan sampai di lokasi dan melhat langsung kerusakan jalan dan bincang bincang dengan masyarakat.

Untitled-1

Hendrajoni yang didampingi sejumlah kepala dinas langsung menginstruksikan untuk secepatnya memperbaiki jalan yang rusahk di kawasan wisata tersebut. Untuk antisipasi agar jalan bertahan lama, bupati minta dinas PU agar sisi jalan dibangun parit miring.

“Sekarang kan sudah lengkap dinasnya, ada Sekda, kadis PSDA, DPKAD, Kelautan, Bapeda, DPBD dan Pariwisata. Sementara kepala Dinas PU berhalangan hadir. Meski tak hadir saat itu, tapi pelaksanaan perbaikan jalan ini di percayakan kepada Dinas PU,” kata bupati. ** Arsil  

857 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*