Bupati Harapkan dan Masyarakat Wujudkan 4 Pilar Kab. Solok

Bupati Gusmal saat meberi bantuan kepada pengurus Masjid Raya Ikhlas Ar-RahmanKayu Aro.
Bupati Gusmal saat meberi bantuan kepada pengurus Masjid Raya Ikhlas Ar-RahmanKayu Aro.

Kayu Aro, Editor.- Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM Mengajak masyarakat bersama-sama mewujudkan visi 4 pilar Kab. Solok. Awasi anak-anak dalam menggunakam teknologi terutama dalam pemakaian gadget, agar perkembangannya berjalan dengan baik dan positif.

“Mari kembali kita wujudkan generasi muda yang gemar ke masjid/mushala dan cinta baca Alqur’an,  agar identitas kita sebagai masyarakat islami di Minangkabau tetap terjaga,” kata Bupati Solok Asisten Koordinator Bagian Ekbangkesra  yang mewakili bupati  saat memberi sambutan pada kunjungan Tim Safari Ramadhan Kab. Solok di Masjid Raya Ikhlas Ar-Rahman Kayuaro, Senin (21/5).

Pada ksempatan tersebut Bupati Solok juga menekankan agar semua lapisan masyarakat akat ikut serta menjaga generasi muda agar tidak mudah terlibat dalam pergaulan yang salah,  terutama tidak terlibat dalam kasus LGBT. Untuk itu diharapkan dukungan yang penuh dari masyarakat dalam membentuk Kab. Solok yang madani, intelek,  berintegritas dan berakhlak mulia. ** Rhian/Doni/Hms

470 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*