Bupati Gusmal, RSUD Arosuka Harus Tingkatkan Pelayanan

Arosuka, Editor.- Pelayanan di bidang kesehatan merupakan sebuah pelayanan yang sangat berdimensi kemanusiaan, serta penuh dengan semangat pengabdian, Rumah Sakit  adalah salah satu tempat pemulihan kesehatan individu  ataupun masyarakat yang menderita sakit.

“Sehubungan diharapkan kepada seluruh karyawan RSUD Daerah untuk dapat meningkatan layanannya terhadap para pasien, sehingga seluruh pasien merasa nyaman,” kata Bupati Solok, Gusmal, SE, MM dalam sambutannya pada apel pagi di lapangan upacara halaman RSD Arosuka, Senin (28/8).

Lebih lanjuy dikatakan,  sikap  kritis yang kerap dilontarkan kepada rumah sakit oleh masyarakat dewasa ini semakin tajam dan sinis. Diantaranya kritik terhadap sarana dan prasarana serta pelayanan kesehatan

“Dengan keterbatasan sarana dan prasarana yang ada, diharapkan selalu adanya layanan yang memuaskan dan dengan kerjasama yang baik, kita jadikan RSUD Arosuka ini menjadi Rumah Sakit yang diperhitungkan di Sumatera Barat. Untuk perlengkapan sarana diharapkan pihak RSUD dapat melakukan pengadaan barang yang diperlukan, diharapkan tidak adanya pengadaan untuk barang-barang yang belum terlalu dibutuhkan, ,” lanjut Gusmal.

Pada kesempatan ini Bupati Solok memberikan apresiasi kepada RSUD Arosuka yang telah memeriahkan HUT RI ke 72 dengan berbagai kegiatan ditengah kesibukannya. Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah HU TRI ke 72 oleh Bupati Solok.** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms

514 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*