Bupati Gusmal, Pembangunan Masjid Tanggung Jawab Semua Umat Muslim

Kubung, Editor.- Pembangunan mesjid adalah tanggung jawab kita bersama selaku umat muslim. Saya berharap, sejalankan antara pembangunan fisik masjid dengan pembangunan mental dan aqidah umat, jangan hanya berfokus pada pembangunan fisik semata.

Hal itu dikatakan Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan ke Mesjid Al-Munawarah, Koto Hilalang Kec. Kubung, Minggu (4/6). Hadir pada kesempatan itu Kadis PU  Efia Vivi Fortuna, Kadis Sosial  Raflis, Kasat Pol PP  Silva Bahri, Kabag Kesra  Noviarman, Kabag Humas  Devi Pribadi, Camat Kubung  Dafrizon dan beberapa kepala OPD di lingkup Pemda Kab Solok lainnya.

Pada kesempatan tersebut bupati juga berharap kepada semua masyarakat untuk dapat mensukseskan program Maghrib Alqur’an dan Subuh Berjemaah dalam rangka membentuk masyarakat yang Alqura’ni.

“Mari kita manfaatkan mesjid kita ini sebagai tempat silaturahmi dan tempat berdiskusi untuk kemajuan masyarakat Koto Hilalang. Kepada bapak/ ibuk untuk bijak dalam meggunakan teknologi, banyak hal-hal positif tetapi banyak juga hal negatifnya. Untuk itu orang  tua harus selalu mengawasi mengawasi anak-anaknya dalam pergaulannya saat ini, karena banyak sekali penyakit masyarakat yang mengancam generasi muda kita,” kata Gusmal. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

437 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*