Bupati Gusmal Mengingatkan, Jangan Jadikan Perbedaan Jadi Perpecahan

Bupati Gusmal saat memberi sambutan pada kunjungan TSR di Koto Gaek Guguak.
Bupati Gusmal saat memberi sambutan pada kunjungan TSR di Koto Gaek Guguak.

Guguak, Editor.- Ada dua masjid yang berdekatan dan dengan jumlah rakaat shalat tarwih dan witir nya yang berbeda (11 rakaat dan 23 rakaat) . Namun hal itu  jangan sampai membuat masyatakat menjadi berselisih paham.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok dalam sambutannya pada kunjungan Tim Ramadhan Kab. Solok di Mesjid Raya Nurul Hikmah Koto Gaek Guguak, Kec. Gunung Talang, Selasa (29/5).

Bupati juga mengajak masyarakat untuk selalu meramaikan masjid hingga akhir ramadhan,  bukan hanya diawal ramadhan saja dan bepesan kepada pengurus masjid agar melakukan pembangunan masjid dengan maksimal,  serta manfaatkan lahan yang ada untuk perluasan wilayah masjid.

Pada kesempatan itu tampil sebagai pemberi tausiah Ustdz Misran yang mengatakan, Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat, nikmat dan berkah. Dari itu manfaatkan momentum Ramadhan sebagai ajang untuk mensucikan diri sekaligus introspeksi bagi masing-masing pribadi.

Ikut hadir pada kegiatan tersebut Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kab. Solok, Camat Gunung Talang, Ketua KAN dan BMN Nagari Koto Gaek dan Wali Nagari Koto Gaek. ** Rhian/Doni/Hms

 

218 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*