Bupati Gusmal Lepas JCH Kabupaten Solok Tahun 2018

Bupati Gusmal menyerahkan bendera Kab. Solok kepada pimpinan CJH Kab. Solok tahun 2018.
Bupati Gusmal menyerahkan bendera Kab. Solok kepada pimpinan CJH Kab. Solok tahun 2018.

Arosuka, Editor.- Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM melepas secara resmi Calon Jemaah Haji (CJH)Kab. Solok bertempat di Guest House Arosuka, Selasa (17/7). Wakil Bupati Solok juga merupakan sebagai salah satu jemaah calon haji Kab. Solok tahun 2018 tersebut.

{ada kesempatan tersebut bupati mengingatkan kepada JCH bahwa pergi melaksanakan ibadah haji hanya karna Allah, tanpa ada niat yang lain agar menjadi haji yang mabrur.
“Lakukan dan perbanyak ibadah sunnah di saat melaksanakan ibadah haji. Bekali diri dengan ilmu dalam melaksanakan ibadah haji, agar dalam pelaksanaannya lancer,” pesan Gusmal dalam sambutannya.
Bupati juga berpesan agar seluruh JCH untuk tetap menjaga kesehatan, agar mampu melaksanakan seluruh rukun dan sunnah haji dengan baik. Selain itu juga berharap kepada kepala rombongan agar selalu mengawasi dan memperhatikan rombongannya, serta menitip doa untuk Kab. Solok selalu aman, damai dan sejahtera serta maju untuk ke depannya.
Sebelumnya ketua pelaksana kegiatan melaporkan, Jemaah calon haji tahun 2018 dari Kab. Solok yang berangkat sebanyak 175 orang, wanita 104, pria 71 dengan 5 orang pemandu kloter. JCH termuda 19 tahun Muhammad Ilham, tertua 89 tahun Zainudin Hasan. Seluruh JCH Kab. Solok dinyatakan sehat, dan telah melakui berbagai pemeriksaan serta melakukan bimbibgan serta beberapa kali manasik haji. Rombongan akan berangkat dari Solok – Padang tanggal 20 Juli 2018, Padang – Madinah 21 Juli 2018.
Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM, Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH, Kemenag Kab. Solok Drs H. Alizar Chan, M.Ag, Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kab. Solok dan Kepala Instansi Vertikal terkait. ** Rhian/Doni/Hms

762 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*