Bupati Gusmal Lantik dan Ambil Sumpah Sekdakab Solok

Arosuka Editor.-  Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM mengambil sumpah dan melantik H. Azwirman, SE, MM sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Solok bertempat di Ruang Pelangi, Arosuka, Senin (27/3).

Hadir pada ksempatan tersebut Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH, Ketua DPRD Kab Solok H. Hardinalis, SE, MM, Ketua TP PKK Kab Solok Desnadevi Gusmal, SH, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kab Solok, Kepala OPD lingkup Pemda Kab Solok dan Camat se Kab Solok.

Dalam sambutannya Sambutan Bupati Solok, Gumal mengatakan, Sekda yang yang diambil sumpahnya bagi pemerintah Kab Solok pejabat baru bukanlah personil yang pendatang, tetapi pejabat yang kembali lagi ke jajaran pemerintah Kab Solok.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru untuk dapat memelihara amanah dengan sebaik-baiknya. Kepada pejabat yang lama, saya mengucapkan terima kasih karena telah melaksanakan tugas dengan baik, telah dengan arif dan bijak dalam mengemban amanah dan pengambilan keputusan,” kata Gusmal.

Menurut bupati, Sekda yang dilantik hari ini adalah hasil proses panita seleksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Empat pilar pembangunan Kabupaten Solok akan dapat dicapai atas komitmen yang sungguh-sungguh dari seluruh aparatur yang dikomandoi oleh sekretaris daerah.

“Saya berharap kepada seluruh pimpinan OPD di lingkungan pemerintah Kab Solok, mari kita jalin koordinasi yang harmonis dengan sekda yang baru agar kedepan kita dapat membangun Kab Solok yang lebih baik lagi,” pungkas Gusmal.

Pada malam harinya dilaksanakan pisah sambut antara Sekdakab Solok  yang baru, H. Azwirman, SE, MM dengan Plt Sekda Edisar Dt. Manti Basa, SH. M.hum di Guest Houres Arosuka. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

3206 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*