Bupati Gusmal Lanitik Pejabat Eselon II B dan III A di Lingkungan Pemkab Solok

Bupati Gusmal saat melantik pejabat Eselon IIB dan IIIA Kab. Solok.
Bupati Gusmal saat melantik pejabat Eselon IIB dan IIIA Kab. Solok.

Arosuka, Editor.- Pelantikan serta mutasi sudah hal biasa terjadi di lingkup pemerintahan, guna menunjang kinerja  terus lebih baik. Dengan adanya pelantikan ini diharapkan dapat mempercepat roda pemerintahan Kab. Solok.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok, H. Gusmal, SE dalam sambutannya pada  pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.B dan Administrator Eselon III.A di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, bertempat di Guest House Arosuka, Senin (23/9).

Lebih lanjut dikatakan bupati, pelantikan ini juga sudah melalui tes yang cukup panjang dan sudah melalui komisi ASN dan diharapkan pejabat baru dapat bekerja lebih baik lagi, serta lebih bertanggungjawab dengan posisi jabatan yang diamanahkan.

“Bekerjalah secara professional. Rencanakan berbagai program di masing-masing instansi dengan baik dan berikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat,” kata Gusmal. 

Para pejabat yang dilantik tersebut adalah Sony Sondra, SE. M.Si sebagai Pj. Asisten Koordinator Bidang Administrasi Kab. Solok, dr. Maryeti Marwazi, Mars (Kepala Dinas Kesehatan Kab. Solok, Syaiful, ST. MT, Kepala Barenlitbang Kab. Solok,  Armen. AP, MM, Kepala BPBD Kab. Solok dan  drg. Musfir Yones Indra, Direktur RSUD Arosuka Kab. Solok.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Solok, Sekda Kab. Solok, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD di Lingkup Pemkab. Solok dan Ketua TP PKK Kab. Solok.** Rhian/Doni/Hms

535 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*