Bupati Gusmal Kukuhkan Tim Saber Pungli Kab. Solok

Arosuka, Editor.-  Dengan dikukuhkannya Satgas Sapu Bersih Pungli ini kita berharap  tidak ada lagi pungli di Kab Solok. Kepada masyarakat diharapkan untuk dapat memberikan informasi seluas-luasnya kepada unit ini agar bisa bekerja dengan maksimal dalam pemberantasan pungli.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok Gusmal saat mengukuhkan Tim  Satgas Sapu Bersih Pungli (Saber Pungli) Kab. Solok di Ruangan Pelangi, Arosuka, Selasa ( 24/1), Hadir pada kesempatan itu  Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, Kapolres Arosuka AKBP Reh Ngenana, Kajari Solok Aliansyah, Dandim 0309 Solok diwakili Mayor. T Harahap serta seluruh kepala SKPD, Camat se Kab Solok.

Lebih lanjut dikatakan Gusmal, ujuan dari pembentukan Tim Saber Pungli ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah dalam upaya reformasi hukum serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Kalau ada pungli kita tindak sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, seberapa pun besar nya pungli tersebut harus ditindak tegas.

“Saya yakin para pejabat kita yang tergabung dalam unit ini sudah lengkap. Ada dari kepolisian, TNI, kejaksaan dan lainnya. Mudah-mudahan pekerjaan kita berjalan degan sebaik-baiknya.  Saya minta pada ketua unit Satgas Sapu Bersih Pungli Kabupaten Solok ini untuk mengatur kegiatan anggotanya sehingga terorganisir dengan baik dan   semua unsur Forkopimda untuk dapat mengawasi dan mengevaluasi kegiatan Unit Satgas Sapu Bersih Pungli Kabupaten Solok ini,” kata Gusmal. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

1385 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*