Bupati Gusmal Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Solok Tahun 2019

Bupati Gusmal saat mengukuhkan Paskibraka Kab. Solok Tahun 2019.
Bupati Gusmal saat mengukuhkan Paskibraka Kab. Solok Tahun 2019.

Arosuka, Editor.- Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 209 Kabupaten Solok Tempat : Ruang Solok Nan Indah, bertempat di Ruang Solok Nan Indah Arosuka, Jum’at (16/8).

Anggota paskibraka Kab. Solok Tahun 2019 terdiri dari 65 orang siswa/siswi SMA/sederajat se Kab. Solok yang terpilih melalui seleksi dan 5 orang dari Kodim, dengan total keseluruhan 70 orang. Mereka mengikuti karantina dan latihan sejak tanggal 31 Juli 2019 dibawah komando Syahrifin BS beserta anggota (Kodim 0309/Solok).

Pada kesempatan tersebut Bupati Solok menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pelatih dan  anggota paskibraka Kab. Solok Tahun 2019, yang telah berlatih dengan baik, serius dan disiplin untuk memberikan yang terbaik.

“Saya mengingatkan agar nanti malam anak-anak sekalian dapat beristirahat secara maksimal sehingga besok dapat menjalankan tugas dengan baik. Kalian adalah pemegang estafet penerus bangsa, kalian adalah harapan bangsa untuk masa yang mendatang dan mempunyai integritas yang kuat dalam menghadapi perkembangan dunia saat ini,” kata Gusmal.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM, Kepala Disdikpora Kab. Solok H. Zulkisar, S.Pd. MM, Ketua TP PKK Kab. Solok Ny. Desnadefi Gusmal,dan Ketua GOW Kab. Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin. ** Rhian/Doni/Hms

190 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*