Bupati Gusmal, Dana Desa Untuk Kurangi Angka Kemiskinan

Dilam, Editor.-  Tujuan dari dana desa adalah untuk mengurangi angka kemiskinan, Dari itu nanti di Kab Solok akan dibikin sistem keuangan desa/nagari SISKAUDES Maka, sehingga  akan didapatkan data nagari mana yang sudah maju dan nagari yang masih tertinggal.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM dalam sambutannya pada kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) ke Nagari Dilam bertempat di Mesjid Nurul Huda, Nagari  Dilam, Jum’at (2/6).

Lebih lanjut dikatakan, tujuan Tim Safari Ramadhan adalah dalam rangka meningkatkan silaturahmi,  menampung aspirasi masyarakat serta untuk menyampaikan hasil pembangunan daerah kepada masyarakat.

“Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya Nagari Dilam untuk dapat mensukseskan program Magrib Alqur’an dan Subuh Berjamaah,” kata Gusmal.

Sebelumnya Wali Nagari Dilam melaporkan,  masalah Irigasi adalah permasalahan dalam mendukung sektor perekonomian masyarakat khususnya di bidang pertanian. Selain itu juga mohon bantuan jalan antara dilam dengan payung sekaki.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut  Kakan Kemenag Kab Solok Drs. H. Alizar chan, M.Ag, Kepala Bank Nagari Solok,  Banteng, Kadis Capil  Radiatul Hayat, Kadis PU Efia Vivi Fortuna, Kasat Pol PP  Silva Bahri, Anggota DPRD Kab Solok, Ketua MUI Kab Solok, Ketua LKAAM kabag kesra Noviarman, Kabag humas Devi Pribadi danCamat Bukit Sundi Ahpi Gusta Tusri. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

512 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*