Bupati Gusmal, Bijaklah Menggunakan Medsos

Koto Baru, Editor.- Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM meminta dan menghimbau agar masyarakat bijaksana dan berhati-hati dalam penggunaan serta memahami berita di media sosial (medsos). Masalahnya kini banyak berita di media sosial yang harus bisa menimbulkan keresahan masyarakat. Untuk itu perlu ditelusuri kebenarannya.

Hal itu diungkapkan bupati pada sambutannya dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan Kab. Solok ke  Mushala Al Jihad, Komplek Perumahan Batu Batupang, Kamis (8/6). Hadir pada kesempatan itu  Kadis PU  Efia Vivi Fortuna, Kasat Pol PP  Silva Bahri, Kepala Kantor Kesbangpol  Junaidi, Kabag Kesra  Noviarman, Camat Kubung  Dafrizon dan Walinagari Koto Baru Afrizal K Malin Batuah.

Bupati juga mengapresiasi ramainya kunjungan Jemaah Mushala Al Jihad  dan menghimbay masrakat, khususnya di berdomisi di Koto Baru untuk mensukseskan program Maghrib Al Quran dan Subuh Berjamaah.

Sebelumnya Walinagari Koto Baru Afrizal K Malin Batuah melaporkan, di Koto Batu juga melaksanakan Tim Safari Ramadhan Nagari dengan membentuk 20 tim yang kegiatannya akan di mulai pada 17 Ramadhan mendatang,

“Rencananya sesudah lebaran kita akan melaksanakan kegiatan kesenian nagari yang tujuannya untuk menyatukan masyarakat Koto Baru.  Insyaaalah akan kita laksanakan satu minggu penuh pada hari ke-2 lebaran. Pada kesempat tersebut perantau Koto Baru akan memberikan sumbangan berupa 1 unit mobil ambulance,” jelasnya, ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms 

627 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*