Bupati Gusmal Berharap Tidak Ada Pejabat yang Minta Pensiun Dini

Bupati Gusmal saat menandatangani berita acara.
Bupati Gusmal saat menandatangani berita acara.

Arosuka, Editor.-  PNS dilingkungan pemerintah Kabupaten Solok diharapkan lebih paham tentang hak dan kewajiban ketaspenannya dan dapat memanfaatkan fasilitas yang ada. Untuk itu mulai dari sekarang harus sudah mempersiapkan diri untuk pensiun nanti, dan siap-siap menghadapi hari tua.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok Gusmal, SE, MM dalam sambutannya pada Sosialisasi Ketaspenan, Program Tabungan Hari Tua (tHT), Program Pensiun,  Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) Dan Taspen Life Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Negara, bertempat di Ruangan Pelangi Kantor Bupati Solok, Rabu (21/2).

Lebih lanjut dikatakan bupati, tujuan kegiatan meningkatkan pemahaman PNS di lingkungan pemerintahan Kabupaten Solok terkait produk Taspen selaku pengelola jaminan kesejahteraan bagi PNS.

“Saya berharap tidak ada pegawai yang meminta pensiun dini,  hanya karna ingin mancalonkan diri sebagai anggota dewan dan lain sebagainya,” kata Gusmal.

Sebelumnya ketua pelaksana kegiatan Editiawarman,  S.Sos, M.Si melaporkan, salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk menginformasikan kepada PNS yang akan memasuki masa pensiun mengenai hak dna kewajiban ketaspenan serta menginformasikan berbagai layanan PT. Taspen yang diperuntukan bagi pensiunan. Peserta kegiatan berjumlah 51 orang pejabat struktural,  117 orang fungsional umum,  serta 32 orang fungsional tertentu. ** Febrian D’Gumanti/Doni/Hms

 

566 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*