Bupati Gusmal Berharap Masyarakat Tak Terpengaruh Ajaran yang Merusak

Pantai Cermin, Editor.- Bupati Solok H. Gusmal, SE mengingatkan kepada masyarakat agar  jangan sampai kita terpengaruh oleh ajaran-ajaran yang akan merusak akhlak dan akidah selaku umat Islam. Dari itu mari kita bekali diri dan anak-anak serta keluarga dengan ilmu agama.

Hal itu dikatakan bupati dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan Kab. Solok di Masjid Istiqamah Jorong Ladang Padi, Kecamatan Pantai Cermin, Jum,at (9/6). Hadir pada kempetan itu  Kepala Kantor Kesbang Pol  Junaidi, Kasat Pol PP Silva Bahril, Kadis Sosial  Raflis, Kadis PU Efia Vivi Fortuna, Kadis Capil  Radiatul Hayat, Kabag Humas  Devi Pribadi, Kabag Kesra  Noviarman dan Camat Pantai Cermin Syaiful Anwar.

Lebih lanjut dikatakan bupati, ujuan Tim Safari Ramadhan datang ke Pantai Cermin adalah dalam rangka silaturahmi,  menampung aspirasi masyarakat serta untuk menyampaikan hasil pembangunan daerah kepada masyarakat.

“Selain itu saya berharap  kepada seluruh masyarakat untuk dapat mensukseskan program magrib Alqur’an dan Subuh Berjamaah yang merupakan bahagian dari Empat Pilar Pembangunan Kab. Solok,” kata Gusmal.

Sementara itu mengurus Mesjd Istiqamah Jorong Ladang Padi, Azwar berharp bantuan dari Pemkab Solok dan bupati agar  memberi bantuan untuk pembangunan mesjid dan juga dibangunnya kami ini irigasi di sepanjang jalan di Jorong Ladang Padi, karena apabila musim hujan jalan kami tergenang oleh air. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

450 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*