Bupati Gusmal Apresiasi Halal Bihalal Dinas Pertanian Kab. Solok

Halal Bihalal Dinas Pertanian Kabupaten Solok.
Halal Bihalal Dinas Pertanian Kabupaten Solok.

Muara Panas, Editor.- Hari hari ke 9 setelah Ramadhan, artinya kita sudah melaksanakan sebulan penuh berpuasa menahan hawa nafsu, saya minta kepada kita semua membawa atau memindahkan kebiasaan selama bulan Ramadhan ke bulan biasa saat ini.

Hal itu dikatakan Bupati Solok H.Gusmal ketika menghadiri Halal Bihalal Dinas Pertanian Kabupaten Solok 1439 H/2018M di Balai Penyuluh Pertanian Muara Panas, Selasa (26/6).

Lebih lanjut daikatakan Gusmal, Dinas pertanian  memiliki tugas yang sangat berat sekali karena hampir sebagian besar masyarakat di kab Solok  bermata pencaharian dengan bertani maka Dinas pertanian memiliki peranan penting dalam memajukan sektor pertanian dan meningkatkan perekonomian masyarakat kita.

“Saya mengapresiasi sekali kegiatan halal bihalal ini karena kegiatan ini adalah salah satu bentuk kegiatan yang dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama kita, khususnya di Dinas Pertanian Kab Solok,” ucap Gusmal.

Turut hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, Kepala Dinas Pertanian Kab Solok H. Admaizon, Muspika Kecamatan Bukit Sundi serta seluruh karyawan Dinas Pertanian Kab Solok.

“Saya minta Dinas Pertanian membangun kesepakatan dalam segala hal,” sambung Gusmal.** Roni Akhyar/Hms

688 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*