Bupati Dr. Indra Catri Apresiasi Peran Serta Perantau Dalam Pembangunan di Kab. Agam

Bupati Indra Catri bersama H.Muhammad Kasmir.
Bupati Indra Catri bersama H.Muhammad Kasmir.

Lubuk Basung, Editor.- Peran serta H.Muhammad Kasmir, salah seorang perantau asal Kab. Agam dalam pembangunan kampung halaman patut diapresiasi dan kita dukung bersama. Bahkan tak tanggung tanggung, sepanjang 8 kilometer jalan dibuka.

“Ini merupakan wujud nyata yang dapat dibanggakan dan akan jadi contoh untuk nagari lain di kabupaten Agam,” ujar Bupati Agam Dr. Indra Catri Datuak Malako Nan Putih pada Pencanangan Goro Badunsanak untuk pembukaan jalan sepanjang 8 kilometer di Nagari Persiapan Parit Panjang kecamatan Lubuk Basung, Rabu (30/1)

Bupati berkomitmen jika pembangunan pembukaan jalan ini terwujud tanpa hambatan, maka direncanakan tahun depan akan diaspal ho mik dengan lebar 7 meter termasuk draenase.

Bupati sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan pembangunan jalan di Nagari Persiapan Parit Panjang ini dan salut dengan masyarakat semua ikut berperan aktif, ibu ibu, pemuda, anak-anakpun ikut peduli penuh rasa kebersamaan. .

Turut hadir pada acara pencanangan goro badunsanak pembukaan jalan sepanjang 8 kilimeter di Nagari persipan Parit Panjang, Sekdakab Agam Drs. Martias Wanto Dt.Maruhun MM, Kepala OPD, Camat Lubuk Basung, Walinagari Lubuk Basung, dan tokoh masyarakat serta bundo kanduang. ** Yos

394 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*