Bupati dan Wabup Tanah Datar Ikuti Rakor TPAKD

Bupati dan wabup Tanah datar saat mengikuti rakor TPAKD.
Bupati dan wabup Tanah datar saat mengikuti rakor TPAKD.

Batusangkar, Editor.- Bupati Eka Putra Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian mengikuti Rakor Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) secara virtual di Gedung Indo Jolito, Senin (26/07/2021).

Rakor ini dibuka Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi, dihadiri Ketua OJK Sumbar Yusri, Kepala BI Perwakilan Sumbar Wahyu Purnama, Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad, Bupati dan Walikota se-Sumbar. Gubernur Mahyeldi mengatakan kehadiran TPAKD sangat fundamental untuk meningkatkan literasi, wawasan dan pengetahuan masyarakat tentang perbankan di wilayah masing-masing.

“Diharapkan kehadiran TPAKD, semakin mempermudah akses masyarakat khisusnya Usaha Mikro dan UMKM mendapat dukungan modal dari pihak perbankan dan jasa keuangan lainnya,” harapnya.

Dalam acara ini juga dikukuhkan Sekretaris Daerah se-Sumbar selaku Ketua TPAKD Kabupaten/Kota oleh Gubernur Mahyeldi Turut ikut hadir Plh Sekda Edi Susanto, Kepala Bank Nagari Cabang Batusangkar Fauzan dan Kabag Perekonomian Masni Yuletri.** John Denis

70 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*