Bupati Agam Hadiri Forum Silahturahmi Kepala Daerah se Sumatra Barat

Bupati Agam Andri Warman saat menghadiri forum silaturrahmi.
Bupati Agam Andri Warman saat menghadiri forum silaturrahmi.

Agam, Editor.-  Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman hadiri forum silaturahmi dan persaudaraan kepala daerah se-Provinsi Sumatera Barat, di objek wisata Chinangkiek Kabupaten Solok, Selasa (3/8/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan Korwil Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Insonesia (APKASI) Sumbar ini, juga dihadiri Bupati Dharmasraya selaku Ketua Umum Apkasi, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Korwil APKASI Sumbar, Eka Putra mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar kepala daerah se Sumbar, baik bupati maupun walikota dengan tuan rumah yang ditunjuk adalah Kabupaten Solok.

“Pertemuan ini diharapkan dapat melancarkan koordinasi dan memperkuat  tali Silahturahmi dan persatuan kepala daerah se Sumbar, dalam membangun Sumbar khususnya daerah masing-masing,” ujarnya.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mengapresiasi digelarnya forum ini, sehingga diharapkannya apa yang diimpikan dalam membangun daerah tercapai demi kepentingan masyarakat.

“Membangun daerah yang baik memang membutuhkan saran dan masukan antar kepala daerah, sehingga apa kekurangan dapat diperbaiki dengan kita sering berkomunikasi,” sebutnya.* Jasman Chaniago/ AMC

110 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*