Bupati Agam Apresiasi Peserta Pawai Disdukcapil

Bupati Indra Catri bersama peserta pawai dari Disdukcapil Kab. Agam.
Bupati Indra Catri bersama peserta pawai dari Disdukcapil Kab. Agam.

Lubuk Basung, Editor.- Seperti tahun sebelumnya, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Agam selalu ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI, bahkan tak tanggung tanggung 3 unit kendaraan roda empat termasuk bus pelayanan keliling juga ikut diarak dalam pawai alegoris, Senin (19/8). 

Pawai yang dipimpin langsung kepala Dinas Dukcapil Agam Drs.Misran M.Pd itu dapat sambutan hangat dari bupati Agam Indra Catri ketika akan melewati mimbar utama, bahkan dua orang anak usia dini juga di tampilkan foto bersama bupati sedang memegang Kartu Indentitas Anak (KIA)

Menurut kepala bidang PIAk dan Pemanfaatan data Fitriandi, ST. Saat ini pengurusan KIA sangat banyak permintaan dari kecamatan dan Nagari, kita dapat sosialisasikan KIA sekaligus memeriahkan HUT RI ke 74 ini ujarnya.

Begitu juga dengan pengurusan adminduk lainnya, sistem pelayanan jemput bola, Sikamil go to scool, dan sms gate way sangat membantu masyarakat dalam percepatan kepengurusan berbagai bentuk adminduknya.

Semoga berbagai bentuk inovasi yang telah dicetuskan Dukcapil Agam mampu memberikan pelayanan terbaik untuk warga Agam sebut Fitriandi disela Pawai alegoris yang diikuti. ** Yos

164 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*