Bupati Adirozal Tinjau Pelaksanaan Pemliu 2019 di Kab. Kerinci

Bupati Adirozal saat meninjau salah satu TPS di Kab. Kerinci.
Bupati Adirozal saat meninjau salah satu TPS di Kab. Kerinci.

Kerinci, Editor. – Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si melakukan pemantauan Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2019 di beberapa TPS di wilayah Kabupaten Kerinci, Rabu (17/4) dan Bupati Kerinci H. Adirozal mengapresiasi masyarakat yang sangat antusias dalam memberikan hak suaranya, terbukti dengan adanya antrian panjang di TPS.

Pada kesempatan itu Bupati Kerinci H. Adirozal menghimbau, bila ada hal yang tidak berkenan dengan hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan Pemilu Serentak 2019, agar disampaikan melalui jalur hukum.

“Kita jaga kekompakan dan kebersamaan demi lancer dan suksesnya pesta demokrasi rakyat Indonesia yang akan menentukan masa depan bangsa ini,” kata Adirozal.

Bupati Kerinci dalam peninjauan tersebut didampingi oleh Kepala OPD Lingkup Pemkab Kerinci, Asisten dan Kabag Lingkup Setda Kerinci.

Saat peninjauan tersebut Bupati Kerinci H. Adirozal seperti biasa dengan keramahannya menyalami dan menyapa warga yang antusias ingin bersalaman dengan peminpinnya yang selalu dekat dan selalu ramah  dengan rakyatnya. **KM

415 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*