Buka Puasa Terakhir DPRD Kota Padang Panjang Periode 2014-2019

Berbuka bersama di DPRD Kota Padang Panjang.
Berbuka bersama di DPRD Kota Padang Panjang.

Padang Panjang, Editor – Buka-puasa bersama berlangsung di Aula (ruang sidang utama) Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Panjang, Jumat malam (24/5) lalu. Praktis itulah berbuka-puasa bersama Pimpinan/Anggota DPRD Kota Padang Panjang periode 2014-2019. 

Meski begitu, hanya sebagian dari mereka yang hadir. Sejauh pantauan Editor, di antara sebagian anggota DPRD yang hadir itu, seperti Dr.Novi Hendri (Ketua DPRD), Desva Remindo (Ketua BK), Mahdelmi (Ketua Komisi-I), Nasrullah Nukman (Ketua BP-Ranperda), Adityawarman dan Gusnawati (Anggota).   

Sedang dari kalangan pejabat Pemko Padang Panjang antara lain hadir Wakil Walikota Asrul; Sekda Sony Budaya Putra; Kadis Sosial, Martoni (mantan Pj.Sekda). Lainnya terlihat dari mantan Anggota DPRD seperti Fatoni Rasyid dan Badlimus, unsur ninik mamak, unsur organisasi wanita, dan wartawan.

Ketua DPRD Kota Padang Panjang, yang memberi sambutan usai pemberian tausiyah oleh Jasriman, muballiq muda yang juga jurnalis, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran undangan. Buka bersama digelar oleh DPRD sebagai agenda rutin di tiap Ramadhan sejalan meningkatkan ukhuwah.

Buber Kominfo-Wartawan

Sementara itu di kalangan OPD Pemko Padang Panjang, salah satu OPD yang menggelar buka puasa bersama adalah Dinas Kominfo di kantornya, Rabu malam (22/5). Hadir di acara ini Kadis Kominfo, Marwilis; Sekretaris Kominfo, Ampera Salim; Kabid dan staf serta puluhan wartawan.

Kegiatan buka-puasa oleh jajaran Dinas Kominfo dengan wartawan di Padang Panjang menurut Kadis Kominfo Marwilis, juga jadi agenda rutin di tiap Ramadhan. Momen itu selain bagian dari silaturrahmi, juga sejalan meningkatkan sinergitas kemitraan antara Dinas Kominfo dengan pers.** Berliano Jeyhan

640 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*