Buat Terobosan Baru, Kapolsek Lima Kaum Kunjungi Masyarakat Bersama Forkopimca

Kapolsek Lima Kaum Iptu Aljufrimal, Camat Lima Kaum Afrizal dan Dan Ramil Lima Kaum Kapten Inf Tarmizi sedang memberikan pengarahan.
Kapolsek Lima Kaum Iptu Aljufrimal, Camat Lima Kaum Afrizal dan Dan Ramil Lima Kaum Kapten Inf Tarmizi sedang memberikan pengarahan.

Lima Kaum, Editor.- Kopolsek Lima Kaum Iptu Aljufrimal melakukan terobosan baru untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Lima Kaum dengan melaksanakan kunjungan kerja bersama Camat Lima Kaum Afrizal dan Danramil Lima Kaum Kapetn Inf Tarmizi ke Nagari nagari yang ada di Kecamatan Lima Kaum .

Pertama kali yang dikunjungi oleh Kapolsek  Iptu Aljufri bersama Camat Afrizal dan Dan Ramil Kapten Inf Tarmizi adalah Nagari Baringin Senin (18/2) disambut oleh Wali Nagari Baringin beserta Perangkat,BPRN,KAN dan tokoh-tokoh masyarakat Nagari Baringin,

Kapolsek Iptu Aljufrimal pada kesempatan tersebut memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek yang baru di Kecamatan Lima Kaum. Dia mengajak seluruh masyarakat nagari Baringin untuk menjaga ketertiban dan keamanan nagari dengan kembali menggiatkan siskamling. Selain itu juga mengimbau masyarakat agar tidak terpancing dengan berita-berita hoaks yang saat ini banyak beredar ditengah-tengah masyarakat  dan juga waspada terhadap tindakan kejahatan , seperti penyalahan narkoba, curamor serta tindak kriminal lainnya.

 “Bila ada kegiatan-kegiatan yang mencurigakan dan juga bila ada kegiatan penyalah gunaan narkoba dilingkung masyarkat diharapkan wali nagari ,tokoh masyarkat dan juga masyarakat untuk sesegera mungkin melaporkan ke Polsek Lima kaum dan kami Polsek Lima kaum akan melindungi para pelapor, “ ujar Aljufrmal

Camat Lima Kaum Afrizal pada kesempatan tersebut dalam sambutannya mengatakan,  dengan semakin dekatnya Pemilihan Umum (Pemilu), mari kita  wujudkan pemilu tahun 2019 denga damai, aman dan kondusif.

“Untuk itu kami dari  Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Lima Kaum keliling kampung alias turun kenagari-nagari untuk lakukan sosoalisasi seperti hari ini,” kata Camat.

Sosialisasi yang dilaksanakan jelang pemilu April mendatang itu  adalah  untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dan turut mensukseskan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif tingkat daerah hingga pusat.

“Dalam menghadapi Pemilu masyarakat diharapkan tidak terprovokasi dengan hal-hal yang akan menimbulkan kegaduhaan saat pemilu berlangsung. Dalam pemilu esok ini merupakan  kesempatan kita untuk memilih Peresiden dan juga  wakil-wakil kita yang akan duduk di parlemen,” ujar Afrizal Ayah

Sebelumnya Dan Ramil Kapten Inf Tarmizi juga memperkenalkan diri. Dia juga meminta masyarakat nagari Baringin untuk tetap menjaga Kantibmas menjelang pemilu dan juga waspada terhadap tindakan kriminal yang saat ini sangat marak. Seperti pencurian ternak dan juga kenderaan bermotor. Dia berharap masyarakat agar bisa bekerja sama dengan aparat keamanan.

“Tolong manfaatkan Babinsa yang ada di Koramil Lima Kaum  untuk menciptakan kantibmas di nagari Baringin,” harap Tarmizi . ** Jum

819 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*