BPR Jam Gadang Buka Kantor Kas di Pasa Ateh

Wako Ramlan Resmikan kantor Kas BPR Jam Gadang di Pasa Ateh Bukittinggi.
Wako Ramlan Resmikan kantor Kas BPR Jam Gadang di Pasa Ateh Bukittinggi.

Bukittinggi, Editor.-  BPR Jam Gadang dekatkan pelayanan pada nasabahnya dengan membuka Kantor Kas di Pasa Ateh yang merupakan kantor kas kedua di lantai dua Pasa Ateh Bukittinggi.

Kantor kas itu diresmikan langsung oleh Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmaymtias  didampingi para pendiri dan komisaris, Jumat (25/09),sehari sebeum Ramlan memaduki cuti diiuar tanggungan negara untuk melaksanakan kampanye.

Direktur Utama BPR Jam Gadang, Feri Irawan, menjelaskan, kantor kas yang dibuka di Pasa Ateh ini, merupakan kantor kas kedua milik BPR Jam Gadang. Layanan ini ditujukan untuk lebih memfasilitasi para nasabah agar lebih dekat untuk melakukan transaksi.

Kita terus berbenah dan meningkatkan layanan kepada masyarakat. Sekarang kita buka kantor kas yang kedua di Pasa Ateh, sehingga para nasabah di Pasa Ateh tidak jauh lagi untuk bertransaksi.

Dengan adanya kantor Kas  BPR Jam Gadang di Pasa Ateh, tentu juga dapat mengenalkan lebih dekat salah satu Badan Usaha Milik Daerah yang dapat membantu perekonomian masyarakat, khususnya pedagang , jelas Feri.

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, mengapresiasi perkembangan BPR Jam Gadang dalam beberapa tahun terakhir. Apalagi pada masa pandemi covid-19 ini, banyak BPR yang kinerjanya menurun bahkan ada yang tutup.

“Namun, BPR Jam Gadang tetap eksis. Perkembangannya pesat dan ini luar biasa. Selain membantu perekonomian masyarakat, menyelamatkan warga dari rentenir, perkembangan BPR Jam Gadang juga berdampak pada KAN Kota Bukittinggi. Devidenya dibagi 5 persen untuk KAN Bukittinggi. Ini menjadi bukti bahwa BPR Jam Gadang milik kita bersama,” jelas Ramlan diamini para pendiri dan komisaris BPR Jam Gadang.

Wako menambahkan, saat ini sudah buka kantor kas kedua di Pasa Ateh. Dimana tujuannya bagaimana BPR Jam Gadang melayanai masyarakat pasar.

“Kita di Pemko mendukung hal ini. BPR harus masuk pasar, sehingga pedagang pasar terlayani dengan berbagai program yang telah dibuat BPR Jam Gadang,” jelasnya.** Widya

138 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*