BPJS Diharapkan Sering Sosialisasi di Kab. Solok

Arosuka, Editor.- Dengan membangun sektor kesehatan  diharapkan dapat meningkatkan angka kesehatan di Kabupaten Solok. Kepada BPJS diminta sering sering melaksanakan kunjungan dan selalu menjalin hubungan yang baik dengan Forkopimda Kabupaten Solok.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok, H, Gusmal, SE, MM pada acara coffe morning yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Solok, Kapolres Arosuka, Kepala Kejari Solok, Kepala Pengadilan Negeri Koto Baru, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD se Kabupaten Solok danCamat se Kabupaten Solok.

Lebih lanjut dikatakan bupati, kegiatan coffee morning ini dilaksanakan dalam rangka melakukan pendekatan acara informal dan mencari solusi solusi permasaalahan yang ada secara informal. Diharapkan adanya hasil hasil positif yang bisa dibawa pulang.

”Kegiatan Coffee Morning ini adalah suatu wadah untuk memperkenalkan diri dan untuk mensosialisasikan program program baru demi meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan warga masyarakat,” kata Gusmal.

Bupati Solok juga berpesan kepada pemangku kepentingan, Kepala OPD, Pimpinan Perusahaan Perusahaan Swasta dan Camat untuk bersama-sama membangun kesehatan masyarakat dan keamanan.

Kepada masyarakat Bupati Solok berpesan untuk bisa memanfaatkan kegiatan BPJS Kesehatan ini untuk menjaga kesehatan keluarganya dan untuk melindungi kesehatannya sendiri. ** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms

665 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*