BPC HIPMI Kota Pariaman Periode 2019-2022 Resmi Dilantik

Pelantikan BPC HIPMI Kota Pariaman
Pelantikan BPC HIPMI Kota Pariaman

Pariaman, Editor .- Sebanyak 33 orang Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pariaman resmi dilantik   Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Provinsi Sumatera Barat Iqra Chissa Putra dan disaksikan   Walikota Pariaman Genius Umar, bertempat di Aula Safari Inn Hotel Kota Pariaman, Jum’at (22/1).

Adapun yang terpilih dalam kepengurusan BPC HIPMI Kota Pariaman periode 2019-2022 adalah : Ketua Umum Yogi Firman, Wakil Ketua Umum Febriyanto, Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan M. Fikra Aulia, Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan Ulil Azmi, Ketua Bidang Perdagangan, Perindustrian dan SDM Juliando Fadli, Ketua Bidang Perhubungan dan BUMN Juliasri, Ketua Bidang Kemaritiman dan Pertanian, Kehutanan dan Lingkungan Hidup Oktaveri Uriyanto, Ketua Bidang Investasi, Inforkom dan Kerjasama Internasional Jenisa Putri, Ketua Bidang Tataruang, PU dan Pembangunan Desa Hayatul Fikri, Ketua Bidang Ketenagakerjaan, Advokasi dan Kesehatan M.Gufran, Ketua Bidang Pendidikan, Riset, Sosial, Pemuda dan Olahraga Harif Kurniawan, Sekretaris Umum Zelman Rizal dan 5 (lima) orang wakil sekretaris umum, Bendahara Umum Fajri Agusta dan 5 (lima) orang wakil bendahara umum.

Ketua Kompartemen Organisasi M.Teguh Rustam, Ketua Kompartemen Kaderisasi dan Keanggotaan Yolanda, Ketua Kompartemen Keuangan Khaira Umma, Ketua Kompartemen Perbankan dan DPR Yusran Rasyid, Ketua Kompartemen Perdagangan dalam Negeri Fersa Nabila, Ketua Kompartemen Perdagangan Luar Negeri Mega Elsari, Ketua Kompartemen Perhubungan Rada Juwita, Ketua Kompartemen Kerjasama BUMN Resti Fani, Ketua Kompartemen Tanaman Pangan Linda Fitra Ramadhani, Ketua Kompartemen Lingkungan Hidup Irfan Efendi, Dewan Pembina; Ketua Alkadri Suendra dan Anggota Rido lofbestari, Dewan Kehormatan Genius Umar, Lanefi, Zalman Zaunit, Rido Mulya dan Dani Satria Marga.

Ketua BPD HIMPI Provinsi Sumatera Barat Iqra Chissa Putra usai pelantikan mengatakan pada 2020 Indonesia dihadapkan dengan banyak permasalahan di antaranya pandemi COVID-19 yang berakibat pada pengangguran.

“Untuk membantu keluar dari masalah ekonomi tersebut dapat dilakukan dengan peran anak muda. Hal ini juga sama pada 1998, saat itu banyak konglomerat yang pergi, namun anak muda dan UMKM bangkit dan sekarang usaha mereka sukses,” ungkapnya.

Sejak berdirinya HIPMI semangat untuk membangkitkan pengusaha Nasional dan daerah terus dilakukan, dimana saat ini semangat itu menjadi penting, intinya pejuang usaha dan usaha pejuang berkumpul dengan dengan tekad yang bulat memajukan perekonomian masyarakat dengan cara yang baik.

“Kalau melihat dari struktur nama-nama yang dilantik, ada harapan besar besar bagi Hipmi Kota Pariaman lebih berkibar dan sukses ,” tambahnya.

Ia mengharapkan arahan dari Walikota Pariaman agar usaha anggota HIPMI Kota Pariaman dapat berkembang dan kemampuannya dapat terus meningkat sehingga dapat berkarir di kancah nasional. ** Afridon

47 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*