BNN Sawahlunto Tangkap Dua Pemakai Sabu-Sabu

Sawahlunto, Editor.- Kamis 7 Desember 2017 sekitar pukul 18.30 Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sawahlunto menangkap 2 orang yang dicurigai pemakai narkotika di Kandi.

Drs. Guspriadi, MM kepala BNN kota dalam keterangan persnya mengungkapkan bahwa Kedua orang tersebut adalah warga Talawi Sawahlunto berinisial A usia 44 tahun dan A usia 49 tahun bekerja di bidang usaha tambang batubara.

Dari hasil tes urin yang dilakukan sesudah penangkapan, kedua orang tersebut positif pemakai narkotika jenis sabu. BNN menyita beberapa barang bukti dari tersangka berupa sisa sabu yang telah digunakan, seperangkat botol alat penghisap, dan korek mances.

BNN juga menahan 1 unit kendaraan roda 4 bergambar lambang salah satu partai politik dengan nopol BM 8553 SF yang digunakan tersangka untuk mencoba melarikan diri saat dikejar petugas.

Upaya pengintaian terhadap tersangka dilakukan BNN sejak pukul 16 sore di area kandang kuda Kandi. Penangkapan dan penggeledahan barang bukti juga disaksikan oleh Kepala Desa dan Ketua Pemuda Desa Salak. ** AR

1055 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*