Blong Rem, Truck Pengangkut Semen Tabrak Mobil Pick Up

Cupak, Editor.- Tabrakan kembali terjadi di jalan Lintas Sumatera Solok-Padang tepatnya di jalan lintas Solok-Padang KM 15 jorong Sungai Rotan Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, tepatnya disamping Rumah makan Sup Abang,  Sawah Hilia Talang, Kamis (21/12) pukul 13.30 WIB.

Lokasi tersebut tidak jauh dari kejadian Laka Lantas yang telah diberitakan oleh media ini kemarin. Menurut saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut, siang itu terdengar dentungan yang cukup keras sehingga masyarakat di sekitar tempat kejadian berhamburan keluar untuk memastikan apa yang telah terjadi. Ternyata sebuah truk bermuatan semen bertabrakan dengan sebuah mobil pick up L300. Warga pun berlarian membantu mengeluarkan korban luka dari dalam mobil L-300 pick up, sedangkan pengemudi truck berhasil loncat dari truck yang dikemudikan.

Kanit Laka Lantas Polres Solok Arosuka Ipda Ronnal Yandra, SH yang ditemui Editor di lokasi kejadian menuturkan, truk bermuatan semen dengan nomor polisi B 9435 UEU yang di kemudikan oleh Sumanto bertabrakan dengan mobil L – 300 pick up BA 8909 HN bermuatan tabung gas LPG di kemudikan oleh Parima Satria Wibawa.

Mobil truk dari arah Padang menuju Solok mengalami blong rem dan menabrak mobil L -300 dari arah belakang. Setelah itu mobil truk terus melaju dan menabrak beton pinggir jalan dan  terbalik. Dalam kejadian ini pengemudi mobil L-309 pick up hanya mengalami luka lecet di bawa ke Puskesmas Talang. Sementara itu penumpang bernama Ujang luka cukup parah, dari Puskesmas  Talang di rujuk ke RSUD Solok.

“Saat ini para korban dari kecelakaan tersebut sudah mendapatkan pertolongan medis di Puskesmas Talang. Sedangkan penumpang mobil pick up L-300 yang bernama Ujang yang sebelumnya juga dibawa ke Puskesmas Talang dirujuk ke RSUD Solok,” ucap Ipda Ronnal. ** Roni Akhyar

935 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*