BKD Kab. Solok Gelar Halal Bihalal, Bupati Ingatkan Agar Bekerja Sesuai Tupoksi

Bupati Gusmal saat memberikan sambutan pada Halal Bilhalal di BKD Kab. Solok.
Bupati Gusmal saat memberikan sambutan pada Halal Bilhalal di BKD Kab. Solok.

Arosuka, Editor.- Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM mengingatkan kepada kepala instansi dan seluruh jajaran agar tetap bekerja sesuai dengan SOP dan tupoksi masing-masing, serta jangan lalai dalam menyelesaikan pekerjaan, atau membiarkan pekerjaan yang menumpuk dan terlambat meneyelesaikannya,

Hal itu ditegaskan bupati dalam sambutannya pada Halal Bihalal yang dilaksanakan Badan Keuangan Daerah Kab. Solok yang dilaksanakan di aula kantor tersebut, Kamis (13/6).

“Kepala harus tegas dan disiplin kepada seluruh anggota dan jadilah instansi percontohan bagi instansi lainnya. Bekerjalah dengan baik dan jujur dan tingkatkan pelayanan dalam bekerja, sebab BKD merupakan instansi yang sangat penting dalam pemerintahan. Setiap keputusan dan kebijakan harus disikapi dengan bijaksana,” kata Gusmal yang juga mengapresiasi kegiatan Halal Bihalal yang bertujuan positif tersebut.

Sebelumnya Kepala BKD Kab. Solok, Editiawarman, S.Sos, M.Si menyampaikan, acara ini bertujuan mempererat hubungan silaturrahmi instansi dengan pimpinan, serta antar seluruh staf di BKD Kab. Solok. Diharapkan melalui kegiatan ini, rasa saling menghargai antar sesama dapat terus meningkat, tetap jaga hubungan yang solid dalam instansi.

“Saya bertekad akan menjadikan BKD Kab. Solok sebagai  instansi yang baik dalam meningkatkan hasil kinerja,” kata Editiawarman.

Hadir pada acara tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM, Ketua TP PKK Kab. Solok Ny. Desnadefi Gusmal, Kepala BKD Kab. Solok Editiawarman, S.Sos, M.Si beserta seluruh jajaran. ** Rhian/Doni/Hms

195 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
WhatsAppFacebookTwitterYahoo MailLineGoogle GmailEmailYahoo BookmarksShare

Komentar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*