Bisnis Lendir Online di Hotel Berbintang di Padang Kian Marak

Salah seorang pelaku prostitusi online di Padang.
Salah seorang pelaku prostitusi online di Padang.

Padang, Editor.- Era digital telah menggeser pola dalam berbagai aspek kehidupan. Tak terkecuali binis esek-esek di kota Padang, dimana para pekerja seks komersial (PSK) mulai menjajakan dirinya secara online dan mangkal di hotel berbintang.

Karena hotel Melati dan penginapan tak lagi aman karena sering dirazia Satpol PP, mereka menjadikan hotel berbintang jadi tempat mangkal. Praktek prostitusi dilakukan di hotel berbintang, diantaranya di tantai 5 Hoel R di Jl. Permindo, beberapa hote di Jl. Bundo Kanduang dan Jl. Gereja, Hotel PB di S, Parman dan beberaka hotel berbintang lainnya.

Dengan menyewa hotel secara patungan, biasanya lima orang, mereka menjajakan diri melalui online lewat berbagai program, seperti MiChat dan Instagram dengan memajang foto sexy dan merangsang. Bila salah diantaranya mendapat order, yang lainnya keluar.

Sebagaimana diakui oleh Desi (nama samara) asal Palembang dan pernah mangkal di beberapa hotel, praktik prostitusi di hotel berbintang sangat aman karena tak akan pernah di razia Satpol PP.

“Buka room (kamar) Rp 500.000,- dengan patungan lima orang danmenjajakan diri leat sosial media relative aman. Saat ada order kawan yang 4 orang keluar  dari kamar,” jelasnya saat diwawancarai, Rabu (30/9 ) Pukul 23.15  Wib

Desi mengatakan banyak tamu langganan pejabat dari berbagai daerah, apa lagi kini  musim pembahasan anggaran daerah, diantaranya dari Kabupaten kepulauan Mentawai dan daerah lainnya.

Layaknya prostitusi konvensional, prostitusi online juga diawali dengan proses tawar menawar. Harga paling bawah Rp 300 ribu (ShortTime) hingga harga 1.5 juta terlebih dahulu. Penawaran pertama dengan harga tinggi dari sang pemilik tubuh, bukanlah masalah karena pelanggan masih bisa nego hingga

Dalam bisinis prostitusi ini mereka juga memakai beberapa kode untuk menarik perhatian pelanggannya. Seperti, BO ( booking order ), DP ( down payment ) dulu via transfer, COD Langsung, ST atau LT, no PHP, butuh yang serius, dan lainnya. Bahkan, ada juga yang jelas-jelas membuat status menerima panggilan ke hotel. ** Afridon

3848 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*