Bhinnekalife Awali Tahun 2020 Dengan Siraman Rohani

Herman Efendi .
Herman Efendi .

Padang, Editor.- Bhinnekalife awali tahun 2020 dengan pengajian (siraman rohani) di ruang aula Bagindo lantai II, Padang, Kamis  (2/1). Hal ini dilakukan agar ada keseimbangan antara dunia dan akhirat. Jadi mencari rezki selalu dituntun oleh agama.

Herman Efendi yang bertindak selaku penceramah pada acara tersebut mengatakan, kita sekarang ini banyak mengeluh dan mengumpat dari pada bersyukur. Padahal apa yang kita keluhkan itu merupakan do’a diri kita sendiri. Tapi kalau kita bersyukur pasti Allah akan tambah nikmat itu.

Allah juga telah menuntun kita dalam Q.S. Alfatihah (hanya kepada Engkau kami menyembah dan hanya kepada Engkau kami minta tolong). Jadi apapun yang akan kita capai tergantung niat. Baik buruknya niat akan berbalik pada kita sendiri. ini juga terdapat dalam surat Bani israil ayat 7.

Untuk itu Herman menghimbau, agar bekerja sungguh – sungguh, manjada wajada. Luruskan niat agar terhindar dari kemunafikan.Semua yang kita kerjakan semoga menjadi ladang amal untuk diri sendiri dan selalu diiringi dengan do’a, supaya Allah juga selalu meridhoi kita.

Pada kesempatan itu RDM Arfan Bn dan AD Afnideli juga mengungkapkan, siraman rohani ini dilaksanakan untuk mengingatkan AM (Agenci Manager) dan FC (Financial Consultan) nya jangan hanya mengutamakan uang, tapi juga mengingat Allah. ** Julismar

354 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*