Bhakti Sosial TNI KB Kesehatan Tingkat Sumbar 2017 Dicanangkan di Kab. Solok

Arosuka, Editor.- Dalam mewujudkan pembangunan berwawasan kependudukan, Kab Solok sudah berhasil menyusun grand design pengendalian kuantitas penduduk Kab Solok. Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari adanya kerjasama dan partisipasi yang baik dari instansi, mitra kerja terkait untuk itu saya mengucapkan terima kasih.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dalam sambutannya pada Pencanangan Bhakti Sosial Tni KB Kesehatan Tingkat Propinsi Sumatera di Halaman Kantor Bupati Solok, Rabu (24/5). Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Solok  Yulfadri Nurdin, Danrem 032 wirabraja diwakili oleh Kasiter Kolonel Inf. Asep Afandi, Sekda Kab Solok  H. Aswirman, Dandim 0309 Solok diwakili Kasdim  Mayor Inf. Supadi AS, Kepala perwakilan BKKBN Propinsi Sumatera Barat Syahrudin dan Kepala OPD lingkup Pemda Kab Solok.

Lebih lanjut bupati mengatakan, pembangunan berwawasan kependudukan adalah pembangunan yang disesuaikan dengan potensi dan kondisi penduduk yang ada· Penduduk harus dijadikan titik sentral dalam pembangunan.

“Kegiatan Bhakti Sosial TNI KB Kes sangat tepat mengingat persoalan ledakan penduduk yang tidak terkendali beberapa tahun terakhir,” pungkas Gusmal.

Sementara itu Mayor Inf. Supadi AS dalam laporannya menjelaskan, pencanangan Bhakti Sosial (bhaksos) TNI KB KES merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas, komitmen dan dukungan TNI dan mitra kerja dalam pengelolaan dan pelaksanaan program KKBPK guna meningkatkan kualitas manusia.
“Tema pencanangan bhaksos TNI KB KES tahun 2017 Tingkat Propinsi Sumatera Barat adalah: Melalui Bhakti Sosial TNI KB Kesehatan Kita Sukseskan Program KKBPK Dalam Mewujudkan Penduduk Tumbuh Seimbang dan Keluarga Sehat,” kata Mayor Inf. Supadi AS. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

801 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*