Bertambah Seorang Lagi Warga Sumbar Terpapar Covid-19

Padang, Editor.- Bertambah 1 (satu) orang lagi warga Sumbar yang positif tepapar virus corona (covid 19) di Sumbar. Pasien yang dinyatakan telah positif itu merupakan Pasien Dalam Pemantauan (PDP) tersebut  sekarang sedang dirawat dan di isolasi di rumah sakit M Djamil Padang.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno menuturkan pada awak media, berkemungkinan akan bertambah lagi yang lainnya karena sampai sekarang ada 1 orang pasien PDP yang sedang dilakukan cek ulang di RSU M Djamil. Berkemungkinan yang satu orang itu yang sedang cek ulang itu berat dugaan akan positif. Namun status serta riwayatnya yang telah dinyatakan positif itu serta yang sedang dilakukan cek ulang ada satu orang itu tak bisa disebutkan riwayatnya karena itu menyangkut kode etik medis.

“Jadi, sampai hari ini yang dinyatakan positif corona (covid 19) menjadi 6 orang di Sumbar. Sedangkan pasien yang terduga terjangkit virus corona satu orang di Bukittinggi yang telah meninggal itu dinyatakan negatif corona,” kata gubernur Irwan Prayitno, Jum’at (27/3).** Obral Chaniago

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*