Bersiap Menuju New Normal, Kapolda Sumbar Tinjau Pasar Raya Padang

Kapolda Sumbar dan jajaran saat meninjau Pasar Raya Padang.
Kapolda Sumbar dan jajaran saat meninjau Pasar Raya Padang.

Padang, Editor.- Propinsi Sumatera Barat (Sumbar) salah satu daerah di Indobesia yang akan melaksanakan new normal di tengah pendemi covid 19, tentu saja termasuk juga Kota Padang akan mengikuti.

Untuk mengetahui kesiapan menuju new  normal, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH bersama Waka Polda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, SIK, M.Si dan beberapa pejabat utama Polda Sumbar mengunjungi Pasar Raya Padang, Jum’at (29/5) sore. Kunjungan Kapolda didampingi Kepala Dinas pasar untuk melakukan pengecekan beberapa tempat di seputaran pasarraya Kota Padang.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto S Ik menyebutkan, kunjungan itu melihat kesiapan pasar raya menuju new normal dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Kapolda Sumbar melakukan pengecekan kesiapan pasarraya Padang sebagai pilot projet, penegakkan disiplinan protokol covid 19 menuju new normal. Dengan mengikuti aturan dan protlkol tersebut, diharapkan dapat memutus rantai penyebaran virus covid 19. “Sehingga masyarakat nantinya dapat beraktivitas seperti biasanya. Saat ini di areal pasar raya Kota Padang juga telah ada pos pengamanan pendisiplinan yang akan ditempati oleh personel TNI, Polri dan instansi terkait lainnya. Ada 2 pos pengamanan pendisiplinan, di dekat CGV Padang (sebelumnya bioskop raya) dan simpang air mancur. Untuk mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan,”jelasnya.**Obral Chaniago

240 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*