Berduaan di Tempat Sepi, Empat Pasang Remaja Diciduk Pol PP Payakumbuh

Payakumbuh, Editor.– Empat pasang remaja berseragam sekolah dan berpakaian bebas, diciduk petugas Pol. PP Kota Payakumbuh sedang asyik berduaan di lapangan pacuan kuda GOR Kubu Gadang, Selasa (14/6).

Mereka yang diciduk itu digiring ke Markas Besar Satpol PP di perkantoran baru di lapangan eks Poliko. Keempat  pasangan remaja yang bukan muhrim itu ditangkap petugas, dalam rangkaian patroli pekat yang dilakukan Satpol PP sepanjang  Ramadhan ini. Petugas juga melakukan patroli keseluruh kelurahan, guna mendapatkan informasi, jika masih ada kegiatan pekat dilakukan warga, ungkap Kasatpol PP Fauzi Firdaus, ketika dihubungi, Selasa.

Pasangan yang tertangkap itu, sebut Fauzi, setelah diinterogasi petugas penyidik, menandatangani surat perjanjian untuk tak mengulang perbuatannya. Mereka dimotivasi Kasatpol, agar meningkatkan ibadah selama puasa Ramadhan ini, bukan harus merusak puasa dengan berduaan di tempat sepi.

Keempat pasangan yang ditangkap itu, masing-masing pasangan berinitial IS (19 th) beralamat di Bulakan Balai Kandi dan LA (17 th) beralamat di Sawah Padang. Pasangan LPA (15 th) beralamat di Padang Tangah dan A (19 th) berdomisili di Padang Datar.

Berikutnya, pasangan E (17 th) berdomisili di Halaban dengan Z (18 th) beralamat di Manggilang. Pasangan A (15 th) beralamat di Ibuah dengan pasangannya F (19 th) beralamat di Tiakar. ** Yus

1295 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*